Penyembuhan Penyakit Amandel dengan Tiens

PENYAKIT AMANDEL

DISTRIBUTORTIENS.WEB.ID - Pemesanan Hubungi Sofyan 085223314993Amandel (tonsil) adalah tumpukan lapisan seperti tisu yang terletak pada sisi kerongkongan bagian belakang. Amandel merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh, yang di disain untuk melindungi anda dengan menjebak bakteri atau virus yang berusaha masuk ke tubuh anda melalui mulut. Namun, infeksi yang terjadi terkadang sangat sering, sehingga amandel tak sanggup menghadapinya.

Celakanya perlawanan yang dilakukan oleh amandel justru menginfeksi dirinya sendiri. Hal ini sering disebut dengan Radang Amandel.Radang ini adalah penyakitv menular, artinya anda bisa terlular dari orang yang menderita amandel. Bersin dan batuk menyebabkan persebaran bakteri penyebab radang amandel berpindah dari satu individu ke individu yang lain.

GEJALA AMANDEL

Jika memiliki amandel yang sehat, kita tidak akan menyadari memiliki amandel meskipun melihat bagian belakang kerongkongan dengan kaca. Karena amandel mudah dilihat saat seseorang mengalami radang amandel. Karena saat seseorang mengalami radang amandel, amandelnya akan membengkak dan berwarna merah. Berikut tanda-tanda radang amandel :
  • Sakit pada kerongkongan dan mudah menjadi parah
  • Membengkaknya amandel
  • Membengkaknya kelenjar di leher
  • Amandel berubah menjadi merah
  • Berubahnya suara
  • Terdapat titik putih pada amandel
  • Demam
  • Sulit menelan.

CARA MENYEMBUHKAN AMANDEL TANPA OPERASI

Paket Amandel TIENS terdiri atas beberapa produk pilihan yang terdiri atas produk Chitin Chitosan, Muncord dan juga Calsium. Berikut masing masing fungsi dari produk tersebut :

CHITIN CHITOSAN 

produk amandel

Akan menetralisir racun dan memperbaiki kulit tonsil sehingga proses peradangan terhenti , dan juga membersihkan tonsil dari virus tersebut.

CALCIUM - NCP

Kalsium Tiens akan membantu penyempurnaan proses #ChitinChitosan untuk mengeluarkan racun yang ada dan memberikan kekuatan sehingga daya tahan tubuh lebih kuat terhadap penyakit.

MUNCORD

Muncord fungsinya untuk antibiotik alami untuk melawan bakteri.

Cara Pemesanan Produk silahkan ketik :
Nama-Nama Produk-Alamat-No.HP
Kirim Ke :
SMS/WA : 

Terima kasih sudah order di toko online kami semoga sehat selalu...Aamiin Ya Robb

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Konsultasi

ACHMAD SOFYAN
HP/SMS/WA/LINE : 085223314993

distributortiens, distributor tiens, agen tiens, member tiens, stokis tiens
DISTRIBUTOR ONLINE TIENS TERPERCAYA PEMBAYARAN BISA COD PENGIRIMAN VIA J&T/JNE/NINJA/POS INDONESIA/TIKI/SICEPAT/IDEXPRESS/ANTERINAJA








Kami menjamin Paket Anda akan sampai sesuai target waktunya
Terimakasih sudah order melalui Toko Online Kami