Jual Masker Spirulina

OBAT JERAWAT MASKER SPIRULINA

DISTRIBUTORTIENS.WEB.ID - Pemesanan Hubungi Sofyan 085223314993, Pin BB : D457715B. Jerawat memang menjadi satu masalah yang akan sangat menganggu penampilan. Terutama untuk para remaja yang ingin tampil sempurna, timbulnya jerawat bisa menjadi satu hal yang menyebabkan berkurangnya rasa percaya diri. Dengan menggunakan obat jerawat tiens Spirulina segala permasalahan tentang jerawat pun bisa diatasi dengan cepat dan aman.Dalam memilih masker harus memperhatikan keamanan dan juga kandungan yang ada pada masker wajah tersebut. Masker dengan bahan alami yang juga berguna untuk obat jerawat harus menjadi pilihan paling tepat untuk menghilangkan jerawat dengan cepat. Obat jerawat dari Spirulina adalah pilihan terbaik untuk digunakan bahkan digunakan untuk setiap hari.
Cara Pemesanan Produk silahkan ketik :
Nama-Nama Produk-Alamat-No.HP
Kirim Ke :
SMS/WA/Line/Telegram : 
085223314993 / 085224841619
Pin.BB : D457715B
Pin.BB : 5C751116
 klik WA otomatis distributor tiens bener meriah
 klik BBM otomatis
Ada banyak faktor yang memicu tumbuhnya jerawat, seperti beberapa hal berikut ini:
 ✔ Faktor keturunan
Seperti dilansir oleh girlslovestyle.com, jerawat dapat disebabkan karena faktor keturunan. Biasanya keturunan akan memiliki gen kulit yang sama. Sehingga apabila nenek moyang berjerawat, maka kulit cenderung juga akan berjerawat. Kecuali jika gen kulit bagus yang menang.

✔ Nutrisi
Sebenarnya bukan cokelat atau gorengan yang menyebabkan berjerawat, tetapi kurang seimbangnya nutrisi yang Anda asup. Apabila Anda terlalu banyak mengasup makanan berlemak dan tidak mengimbangi dengan nutrisi lain, maka secara otomatis akan mudah terjadi peradangan pada kulit. Yang salah satunya muncul lewat jerawat.

✔ Polusi
Udara saat ini telah tercemar oleh polusi yang menyebabkan penyumbatan pada pori. Apabila tidak diatasi, maka ia akan membuat hidung tersumbat kotoran, yang apabila tidak dirawat dan dibersihkan dengan baik maka akan muncul jerawat yang meradang.

✔ Stres
Stres ternyata memicu tumbuhnya jerawat dari dalam. Kondisi ketidakseimbangan psikis mendorong hormon menciptakan jerawat. Stres juga sangat mempengaruhi penampilan kulit. Amati saja bagaimana kulit Anda lebih kusam dan tampak ada garis-garis tipis saat sedang stres.

✔ Hormon tidak seimbang
Stres mempengaruhi hormon sehingga ia tidak berjalan seimbang. Di sinilah kesempatan jerawat muncul lagi.

✔ Tidak cocok produk kosmetik
Sebagian besar kosmetik ternyata dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Apalagi Anda tidak memiliki kebiasaan yang benar soal membersihkan wajah, alhasil lambat laun kotoran dan bakteri akan menumpuk di pori-pori dan menyebabkan penyumbatan serta jerawat.

✔ Obat-obatan
Ada beberapa jenis obat yang ternyata dapat memperparah kondisi jerawat. Tidak disebutkan jelas merknya, tetapi umumnya obat-obatan ini kaya kandungan iodides, bromides atau steroid.

✔ Bakteri
Apabila Anda tidak rajin merawat dan membersihkan kulit wajah, maka bakteri akan dengan mudah berkembang di sana. Menciptakan ruang yang meradang, lebar dan kemudian disumbat oleh debu dan kotoran. Apabila bakteri tersebut tidak diatasi dan semakin dalam tinggal di kulit, maka ia akan membuat jerawat jadi lebih banyak serta sulit diatasi.

✔ Kontrasepsi
Beberapa obat KB ternyata dapat memicu munculnya jerawat pada kulit. Dan hanya dengan cara menghentikan konsumsinya maka jerawat bisa dikendalikan.

✔ Profesi
Beberapa profesi tertentu akan membuat seseorang lebih sering terlibat debu, kotoran, polusi, dan lain sebagainya. Di mana Anda akan cukup beresiko bertemu dengan penyebab jerawat lebih intens daripada profesi lain. Misalnya: pekerjaan yang menyebabkan Anda berada di ruangan outdoor, atau stres.

KANDUNGAN ALAMI SPIRULINA TIENS 

obat jerawat tiens Spirulina merupakan obat jerawat yang paling ampuh untuk digunakan dalam menghilangkan jerawat hingga bekas jerawat. Berbagai kandungan terbaik membuat obat jerawat ini menjadi obat yang sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat yang membandel.

Spirulina memiliki bahan utama yang menjadi bahan dasar berupa ganggang biru. Ganggang biru ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi dan paling komplit dibandingkan dengan yang lainnya. Kandungan gizi dan nutrisi yang lengkap membuat masker ini bisa dengan mudah menghilangkan jerawat dari wajah.

Nutrisi alami yang terkandung pada masker Spirulina ini sangatlah komplit dimana dengan perbandingan setiap 1 kg masker spiruina sebanding dengan nutrii 1000 kg sayuran segar. Atau perbandingan mudahnya adalah pada setiap 1 kapsul obat jerawat Spirulina ini sama dengan setengah kilogram nutrisi yang ada pada sayuran dan juga buah-buahan.

Nutrisi yang terdapat pada masker spirulina ini diantaranya seperti zat anti oksidan B1, B5, B6 dan juga vitamin C. Ditambah lagi dengan kandungan vitamin lainnya seperti mineral Zinc, Mangan, tembaga, asam amino esensial, betakaroten dan juga vitamin E. Seluruh vitamin ini merupakan nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk membuat wajah kembali bersih.

Cara menggunakan Spirulina:

Untuk dikonsumsi; minum 3 kali sehari, sekali minum 4 kapsul.
Untuk dijadikan masker; ambil 2 hingga 3 butir kapsul spirulina, kemudian campur dengan air dingin atau panas, bisa juga dicampur dengan susu murni atau putih telur. Aduk bahan-bahan hingga merata hinngga seperti gel. Selanjutnya, oleskan pada wajah hingga merata mengenaia seluruh permukaan wajah. Lalu Anda tunggu masker spirulina tersebut hingga mengering, kemudian bilas. Pergunakan masker Spirulina sebelum Anda tidur

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Konsultasi

ACHMAD SOFYAN
HP/SMS/WA/LINE : 085223314993

distributortiens, distributor tiens, agen tiens, member tiens, stokis tiens
DISTRIBUTOR ONLINE TIENS TERPERCAYA PEMBAYARAN BISA COD PENGIRIMAN VIA J&T/JNE/NINJA/POS INDONESIA/TIKI/SICEPAT/IDEXPRESS/ANTERINAJA








Kami menjamin Paket Anda akan sampai sesuai target waktunya
Terimakasih sudah order melalui Toko Online Kami