Jual Obat Asam Urat Herbal

PENYAKIT ASAM URAT

Berkonsultasi dengan medis
DISTRIBUTORTIENS.WEB.ID - Pemesanan Hubungi Sofyan 085223314993, Pin BB : D457715B. Asam urat dan rematik merupakan penyakit yang di sebabkan adanya kristal yang terbentuk sebagai hasil metabolisme zat purin (bentuk turunan dari nukleoprotein). Jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan, akibatnya kristal asam urat menumpuk di persendian yang menyebabkan sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Anda sebaiknya waspada, sebagai akibat asam urat, ginjal juga akan mengalami gangguan. Pada kasus yang parah, penderita sampai tidak bisa jalan karena persendian terasa sangat sakit jika bergerak. Tulang di sekitar sendi juga bisa keropos atau mengalami pengapuran tulang. Lakukan pemeriksaan dan pastikan kadar asam urat anda berada di angka normal. Jika penyakit asam urat dibiarkan tanpa pengobatan, maka dapat berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal. Untuk itu, segera lakukan pengobatan yang tepat apabila anda mengidap penyakit asam urat.
Pengobatan asam urat memang tidak mudah, karena salah satu sistem kelenjar yang mengalami terjadinya tekanan darah naik, menumpuknya lemak di usus, banyaknya racun yang masuk dalam tubuh dan gula darah yang tidak normal. Semua itu bisa mengakibatkan penyakit mahal berdatangan, seperti penyakit hipertensi, hiperlipidemia, gangguan sistem pencernaan, penyakit diabetes, kanker, dan berbagai penyakit lainya. Solusi terbaik ialah dengan cara Pengobatan Asam Urat Dan Rematik Dengan Produk Tiens yaitu Chitin Chitosan dan Tiens Muncord Capsules dan Jiang Zhi Tea. Berikut adalah manfaat obat asam urat alami :
  1. Menambah daya tahan terhadap tubuh
  2. Persendian kaku bisa dicegah
  3. Mengatasi bengkak
  4. Akibat kadar asam urat yang berlebih rasa panas dapat diredakan
  5. Asam urat yang tinggi kadar dapat diturunkan
  6. Peredaran darah menjadi lancar
  7. Mengurangi rasa nyeri dan pegal, kesemutan
  8. Radangan bisa dikurangi
  9. Kristal dari zat purin bisa dihancurkan 
Setelah menggunakan produk obat herbal dari tiens itulah banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan. Jika dibandingkan dengan produk sejenisnya tentunya sangat jauh berbeda karena produk ini mempunyai keunggulan tersendiri.
Cara Pemesanan Produk silahkan ketik :
Nama-Nama Produk-Alamat-No.HP
Kirim Ke :
SMS/WA/Line/Telegram : 
085223314993 / 085224841619
Pin.BB : D457715B
Pin.BB : 5C751116
 klik WA otomatis distributor tiens bener meriah
 klik BBM otomatis
Inilah daftar apa saja keunggulan dari produk obat asam urat tiens ini jika di bandingkan dengan produk sejenisnya :
  • Mengandung bahan herbal alami
  • Dalam waktu yang relatif singkat memberikan hasil yang sangat cepat.
  • Pencegahan terhadap gejala asam urat, rematik dan kolesterol
  • Asam urat, kolesterol, dan rematik dapat diobati
Produk ini banyak sekali dikenal oleh orang – orang karena semua produk tianshi tiens ini kandungannya mempunyai bahan herbal alami.

Manfaat Obat Asam Urat Alami, Chitosan Herbal, Tiens Muncord Capsules dan Teh Tianshi Jiang Zhi Tea :
1. Chitin Chitosan Capsules berfungsi untuk Mengobati asam Urat, Membantu mengeluarkan kelebihan purin (penyebab asam urat) di dalam tubuh dan mengeluarkan asam urat melalui urin, Mengurangi penyerapan lemak di usus, Menurunkan kadar lemak yang berlebih dalam darah, membantu penyembuhan penyakit pembuluh darah jantung dan otak, Menurunkan kekentalan darah, menghambat penggumpalan keeping darah dan memperbaiki saluran darah, Mengatur fungsi saluran pencernaan dan menghilangkan sembelit, Anti oksidan, menghilangkan radikal bebas dan memperlambat penuaan dini, Meningkatkan daya tahan tubuh, Membuat kulit tampak lebih muda karna antioksidan tinggi.
2. Jiang Zhi Tea berfungsi Sebagai serat makanan, chitosan dapat meningkatkan gerakan saluran usus, menyerap toksin dalam usus, menambah tinja sehingga dapat memperbaiki sembelit dan menghilangkan toksin, Menurunkan lemak darah dan asam urat, Mengurangi tekanan darah, Mengurangi gula darah, Meningkatkan imunitas, Mengendalikan pertumbuhan.

3. Muncord Capsules berfungsi untuk Meningkatkan fungsi ginjal dalam mengeluarkan asam urat, Antibiotik alami, Memelihara kesehatan, Menyegarkan badan, Menigkatkan imunitas, meningkatkan daya tahan tubuhterhadap berbagai penyakit menular, dan uga dapat mencegah timbulnya tumor, Menambah tenaga, meningkatkan kualitas tidur, menghilangkan rasa letih, dan meningkatkan fungsi seksual, Berkhasiat membantu mengatasi berbagai penyakit pernafasan, Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai radiasi berbahaya, Menghambat proses penuaan dini, Mengurangi kelebihan kadar lemak di dalam darah, dan mengurangi risiko timbulnya penyakit pembuluh darah jantung dan otak, Berfungsi sebagai antibiotik alami yang dapat menghambat dan mengatasi berbagai penyebab penyakit infeksi, Memperbaiki berbagai penyebab gangguan fungsi liver dan penyakit diabetes. 
TERIMAKASIH SUDAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI DI www.distributortiens.web.id 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Konsultasi

ACHMAD SOFYAN
HP/SMS/WA/LINE : 085223314993

distributortiens, distributor tiens, agen tiens, member tiens, stokis tiens
DISTRIBUTOR ONLINE TIENS TERPERCAYA PEMBAYARAN BISA COD PENGIRIMAN VIA J&T/JNE/NINJA/POS INDONESIA/TIKI/SICEPAT/IDEXPRESS/ANTERINAJA








Kami menjamin Paket Anda akan sampai sesuai target waktunya
Terimakasih sudah order melalui Toko Online Kami